Sabtu, 16 April 2011

Kau ( My Love....Part 2 )

                                                                           Cirebon april 2011 
                                                                                      Dear : nita


Betapa aku terpaku untuk terus menantinya
Selalu bayangnya tiada terlupa di benakku
Tentang dia, aku sellau menunggunya
Mesti tiada jua mengerti perasaanku

Cinta, sempatkanlah aku untuk menjagannya
Sebelum fajar tiada kembali dipagiku
Karena tubuh ini ragu untuk  memilikinya
Ketika hatinya(feno) setia jua ada disampingmu

Sungguh aku tak mampu untuk  mengusiknya
Ketika sakitpun kian mendalam menusuk -nusuk dihati
Ketika dirinya membuatmu tersenyum dan tertawa

Aku jua tak  sanggup untuk membencinya
Sementara rasa ini selalu aku miliki
Tiada pernah hilang untuk kau cinta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar